Seputar V-ixion

dsc04995

dsc04993

dsc00298

dsc00297

dsc05020

dsc05482

Halaman berikutnya di Seputar V-Ixion:

Setting CO Motor Injeksi

Komponen Yamaha Vixion

Tabel Kedipan Indikator Kerusakan Vixion

64 responses

14 01 2009
yayan eman YVC C-041

he he untuk kedua kalinya gw ada di urutan pertama,,hue he he he………………….

i’am first

14 01 2009
yayan eman YVC C-041

sory y klo yang laen gw asepin,,wues…..ewes…….ewes…………

14 01 2009
15 01 2009
ucup c-005

vixion modifikasi..?

thread ini berarti cuma buat yang udah modifikasi donk..?

wah kasian donk seven black..?

penghuni 049 juga..?

btw gambar kepala blognya keren juga..no 2dari kiri siapa tuh keren banget..

pasti warna motornya biru..platnya H-4780-KM..

emg keren..

whatever

15 01 2009
ibef

To ucup c-005: no 2 dari kiri siapa yah? gak keliatan sih t*mp*l-nya…

15 01 2009
ibef

To Mbah Wir: Masukan buat admin, tambahin page “Safety Riding” (artikel ZoSS dari preman simpang bisa dimasukin page itu).

15 01 2009
ibef

He he he kok ga ada yang nyadar judulnya salah…
vixion modikasi (baca: vixion mau dikasih) hihihi

17 01 2009
4w3nk C 004

CUp…
Kalo motor pikson keren emang bener adanya dan qte dh tau semua kali..
tapi kalo dengan plat no H******* gak janji deh dengan yang punya nya…

17 01 2009
YVCH-008

wehhhh,….

plat H sape nih???
gw jg plat H lo

:))

“memang Brodos E YVC nO LimiT”

17 01 2009
preman simpang (YVC C037)

To Mbah wir: Bosen under contruction mulu, kalau belum kelar jangan di LOAD dulu…hemat amunisi. PAYAH! hikhikhik, YES gw nyela

To Ibef/Mat Jambul 002: Mbah wir kalau belum diobok-obok belum gerak man, keroyok yuk!!!

To V-ixion Biru: Dah gak direborn lagi, gak sah diomong, da juga merah marun yg makin mewabah, keren sih kelirnya…

17 01 2009
preman simpang (YVC C037)

To Yayan Eman 041: Weh gambar vixionnya kok yang dah pasaran, banyak banget tuh dimana-mana, load geh yang OUTSIDER mungkin

17 01 2009
yayan eman YVC C-041

to simpang raya preman: iya nanti gw cari yang ektrim,tapi bakal di jadiin refrensi ga?,percuma ada gambarnya tapi ga di ikutin gaya modifnya,,

21 01 2009
yayan eman YVC C-041

cara ngisi bahan bakar biar optimal,,

http://yayaneman.blogspot.com/2008/07/cara-mengoptimalkan-pengisian-bahan.html

moga berguna y bro

22 01 2009
PòéL_025

Ehm..ehm..ehm..

Motor merah capa tuch..

emng merah tuch slalu terATAS..

moga yg pny tu mtr slalu rndh hati..amien..
Hehehehehe..

22 01 2009
ucup c-005

to awenk :hayoo lo fajar juga plat H..

ok brodos…thank U..

to mbah wir :

kok foto motor lo nampang diatas..?

wahhh..?kayaknya kriteria motor modifikasi harus jelas nih..

modif menurut aliran ..?

modif menurut biaya..?

modif menurut apa kek..?yang pasti motor gw bukan motor modif tapi motor turing..

jangan di tanya motor gw udah ganti apanya ..?tapi tanya udah pernah kemana..?

hahahahahahahahahahahah…

22 01 2009
mistery

asslmlkm…..

bro…boleh tanya2 seputar YVC cilegon ga?

22 01 2009
mistery

bro……..

jawab donk……..hiks…hiks…..

22 01 2009
mistery

yah…….

bro bro ini ga da yang mw ngjwab ya…..

gw cuma mw tanya kopdarnya YVCC dimana n tgl berdirinya tgl berapa bro?

thanx 4 all……..

22 01 2009
"051"

qo ga da yg online c???

23 01 2009
Andre YVC C-015

Ya. . . pasti paling jauh ke jawa yach. . . cup, hehehe

23 01 2009
Andre YVC C-015

Mana nich. . . cara up load avatar. . . men?!
Wah. . . ndeso banget. . . . .kaga’ bisa, premen geh”. . . .

29 01 2009
preman simpang (YVC C037)

To mistery: Dateng aja tiap malam minggu jam 20.00 wib ke damkar, kopdarnya hari sabtu.

Berdirinya YVCC? dateng aja tar pada ngasih tahu, percuma geh tahu tapi gak mau tahu?

To Andre: masak sih pak? padahal tinggal submit aja ke http://www.gravatar.com, gak da yang ribet.

To 051: Kasih nickname-nya biar pada tahu, sapa yg komen?

ATTENTION: Topiknya adalah seputar V-ixion, jadi kalau mau curhat, sumbang saran, ide, komentar2 yang gak da ditopik bahasan page, di CURHAT V-IXION AJA YA.

29 01 2009
ryo si gembel dari negeri seberang

itu vixi yg paling bawah siapa pemiliknya? keknya gak asing?

30 01 2009
yayan eman YVC C-041

to andre c-015 : avatar lo yang itu udah cukup keren,jadi ga usah di ganti,,he he

6 02 2009
ibef C-002

tampilan blog nya matching bgt sama motor yang no 2 dari atas

(Narcis Mode: On)

13 03 2009
ucup c-005

weks..

13 03 2009
ucup c-005

apa kali..?

comment tu yang ber mutu,berbobot,berarti gitu lho..

dsar wagu..

13 03 2009
ucup c-005

mistery : nama kok mistery..manggilnya mis..apa tery..apa mister..apa ry..

nama tu yang cool,santai,enjoy…ucup..jelas,singkat,padat,berwibawa,keren,tapi g sombong..

fotonya jg keren khan..?

itu cew gw tuh..

13 03 2009
ucup c-005

pak andre..avatarnya g muncul2 piye to..?

kayaknya harus sering2 mbaca tutorialnya dulu nie,,

15 03 2009
ucup c-005

Selamat!!!..

kami atas nama keluarga besar YVC Cilegon mengucapkan selamat kepada :

Nubly Kautsar Fannan
(ketua YVC Indonesia)

yang telah melangsungkan pernikahan pada 14 maret 2009..
semoga menjadi keluarga Sakinah,Mawaddah,Warrohmah..

Ucup C-005

23 03 2009
yayan eman YVC C-041

you can see that EXTREM 1

http://yayaneman.blogspot.com/2009/03/yamaha-vixion-extrem-1.html

Litle diferent,,……………

17 04 2009
doy

bro vixiowners semua ..numpang tanya ne,
itu vixi paling atas warna merah (yang ada cover mesin nyambung ke kuping sampe bawah) itu cover mesin beli dimana y?klo ada yg tau..mail me at dmaryo24x7@gmail.com terimakasih inponya..
keep the brotherhood!

22 04 2009
YVC-C

di mokit om, tanya ajah C-025 mang aji

22 04 2009
ibef c-002

Mang aji, ada yang nanya noh

21 07 2009
Vixion Metro

Iya tuh dimana beli cover mesin yang nyambung ke sayap dan berapa duit?
Kalo kirim ke luar pulau bisa gak?

23 07 2009
YVC-C

coba buka. http://www.motokita.com bro vixion metro
bisa kirim luar pulau kok

c-020

23 07 2009
Blue Cool C-004

Ntu modif sndri bro….dua cover engine di gabung…

28 07 2009
thinx_speed C-039

banyak kali variasi bwt vixi……………, googling za bro………..

28 07 2009
preman simpang (YVC C037)

boleh gk gw upload motor gw????? standard ngebut?

29 07 2009
thinx_speed C-039

@ atas cuman 120 km/h za bangga……………………fiuh……………………

balap tah………………………….

29 07 2009
YVC-C

haha 120??? motor gw yg pake box+ ban gambot ajah 120. masa stdnya jg cuma 120 huff huff.

to vixion metro salah tulis kmrn.. http://www.motorkita.com maaf

30 07 2009
andrew..

Bro numpang nanya nih……
ada cenel piringan cakram TZM yg hargaNya miring ga??

@ a rOmi : nitip yaaa…

30 07 2009
andrew..

yang modelNya kaya motor merah paling atas tuh….

31 07 2009
YVC-C

TZM ??? kelaut ajah… mending PSM…. di sini 350-400rb.. gmn? minat

31 07 2009
andrew..

diSniNya dMn tuh….
td keliling pagebangan ga da….

31 07 2009
andrew..

a rOmi nitip lah…. d pagebangan hargaNya 400rb….
td udh keliling…,nyari yg beda tipis ajalah…
nitip ya a….
^_*

2 08 2009
YVC-C

duitnya mana??? lg gada duit hehe maap
dsini di jogja mksdnya. klo bnrn nitip sms ajah. tau kan nmrnya
klo ga tau tanya org rumah.. hehe
cptn sblm gw balik!

4 08 2009
thinx_speed C-039

cakram tzm mh banyak………………..d ahrs

tapi ga ma braket

14 08 2009
andrew..

ADA YG MINAT GANTI CDI???
SPEK:
Mapping fuel per 500rpm d
Terdiri 5 memory
Ignition/pengapian
Terdiri dari 2f step
26 step
5 memory
Dan memory bisa di setting
Pakai remote
Remote juga bisa berfungsi sebagai diagnostik tools
Juga bisa sebagai rpm meter
Dan pemindahan memory bisa pakai alat lain yg di tempel di stang
Namnya commander maptronic
Jadi map bisa di pilih saat mesin hidup
Seperti option transimis di mobil jazz

14 08 2009
YVC-C

klo ujan???

15 08 2009
andrew..

yg pasti aman….

kecUaLi d rendem daLem aer bRu deh..
heheheeee….

kn d tarO d bawah jOk,so pAsti mantAp..

15 08 2009
thinx_speed C-039

tapi bagi kita pengguna vixi cdi mah k laut aza…..,klo cdi mah cocokny bwt karbu bro

yg kita pake itu ecu,
klo da yg jual ecu aftermarket daytona rpm limit di 12000rpm……., plus ma remaping itu baru seru…….

15 08 2009
ibef C-002

Setahu gw Vixion kan gak pake CDI broooo…. Fungsi CDI (di mesin konvensional) udah diambil alih sama ECUnya…

17 08 2009
preman simpang (YVC C037)

ECU di vixion, CDI di mesin konvensional? Emang v-ixion auto gitu??? tolong dijelaskan.

17 08 2009
thinx_speed C-039

@ atas gw
mungkin yg d maksud adalah sistem suplai bahan bakarny……………….

klo d vixion mang auto ecu kerja brdasarkan parameter” sensor yg ada truz d kirim k ecu dan diolah kemuadian baru memerintahkan injector berapa banyak bahan-bakar dan udara yang harus masuk k dalam ruang bakar……………..dan selanjutny…………………DUUUAAAARRRR………..letikan oleh busi……….CMIIW

thanxz….

18 08 2009
ibef C-002

Gw gak ngerti2 banget sih, cuman sedikit sotoy aja hehe… memang ECU selain mengatur sistem pembakaran (combustion) juga mengatur sistem pengapian (ignition), dan lain-lain lah (otaknya ya di ECU).
Jadi coba dibedakan, ngomongin CDI (Capacitive Discharge Ignition) ya berarti ngomongin sistem pengapian.
Gampangnya kalo motor konvensional (maksudnya yang gak punya ECU) pengapiannya diatur sama CDI, kalo di vixion diatur sama ECUnya.
Begono maksud ane Ndra..
Tanya tanya lah sama Mbah Google.

19 08 2009
YVC-C

ada sedikit masukan yg suply arus/tegangan ke ECU kurang. bisa pake capacitor bank atau paralel accu. :D

C-020

19 08 2009
thinx_speed C-039

@ mbah wir: maksutny capasitorny d taroh d sebelum masukan ecu….., bukanny klo ecu arus atau tegangan ngga’ boleh gde” takutny ecu terancam jebol……, klo keluaran dari ecu baru d gdein ga papa coz ntarnya juga d lipat gandain ma koil…….

jadi menurut gw mendingan semua penambah daya bwt pengapian d taroh d kluaran ecu yg menuju koil……………

juga jangan d taroh di keluaran koil…………coz bisa langsung jebol tanpa pemberitahuan terlebih dahulu…….

thanxz………….

19 08 2009
YVC-C

bukan lah wuk… di taroh di accu. shor accu langsung..

C-020

20 08 2009
thinx_speed C-039

ntuh mah ngga bkaln ngefek ma pengapian coz yg kelasur k pengapian cuman segitu” za……………, mungkin bwt peranti yg laen ngaruhny cuman ngga bkin tekor aki………

21 08 2009
YVC-C

yg ngomong ke pengapian siapa??? wee eee ka gw bilang suply arus n tegangan. bukan pengapian. gw mah bukan divisi speed :p
gw mah divisi “i love you full” ha ha ha ha

7 04 2010
thinx_speed C-039

wah………., adminny pada kelonan tah? sepi amat neh

30 12 2011
achbark v-xioner

numpang tanya sob.
saya punya vixi pengeluaran pertama thn 2007, tiap gw pke lampu indikator kuningnya trus menyala dan tiap kali gitu motor saya langsung buntu-buntu.
truss klo lagi nyalain lampunya, lampunya agak redup g’ terlalu terang padal udh ganti AKInya di bengkel resmi.tiap kali stater tangan juga g’ mau.
kira-kira apanya bermasalah ya……???
mohon bantuannya mass… bro.

12 11 2012
YVC-C

mungkin koil atau sepulny rusak…., tapi pengalaman seh yg rusak sepulny

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: