Selamat Datang…. WELCOME

19 06 2008

Alhamdulillah akhirnya YVC C-000 [Chapter Cilegon] telah memiliki blog (gratisan) ehehhe, semoga bisa semakin menambah rasa persaudaraan diantara bikers sekalian, silakan memberi komentar, saran dan masukan kepada kami baik yang berhubungan dengan blog, jadwal atau jika ada uneg-uneg dan cerita bisa dijadikan ajang komunikasi baik untuk anggota YVC C-000 ataupun siapa saja yang lewat ksini jgn lupa beri kesan dan pesannya ya om bro😀 piss

BRAVO YVCI

Bravo YVC C

viva vini vidi vici vixioner’s


Actions

Information

13 responses

22 06 2008
huda kentang

mantab cilegon

eehehehhe,,,mbah,,ane jadi PERTAMAX,,,siip

22 06 2008
ARIEF

selamat atas terciptanya blog YVC chp.Cilegon, muda2an blog ini sebagai ajang berkomunikasi dan promosi baik untuk yamaha, yamaha v-ixion club indonesia dan YVC Cilegon sendiri.. Keep contact! bravo! ch.Cilegon!

Teguh arifianto (YVCI – 002)
wakil ketua umum
YAMAHA V-IXION CLUB INDONESIA

neumagictron.wordpress.com
neumagictron.multiply.com

23 06 2008
YVC AD

Selamat bro atas blog YVC Cilegon, moga makin kompak aja..

Salam,
Budi
YVC AD-013

25 06 2008
Andrianus

Wah. . . . pas touring ke lampung ane kaga’ ikut. . . . habis banyak kerjaan dikantor. . . mungkin juli 2008 (kejakarta) akan diusahakan supaya bisa nampang disini. . . . hehehe

Cheers,
Andrianus
YVC C-015

27 06 2008
YVC C-004

Selamat datang YVC Lampung semoga jadi terkesan gtu…..

3 07 2008
yvcc

to huda: sip deh jadi pngunjugn setia yah hud hihi
to YVCI 002: bang teguh mksh dukungannya klo ada yg menganggu atau tidak sesuai dgn blog ini konfirm ajah yah bang. sip sip sip

3 07 2008
yvcc

to YVC AD: ok mksh mas budi. kpn2 klo aku pas ke jogja ntar ketemuan lagi yah. tp minta stiker (walaupun aku ga bawa vixi ku heheh)
to YVC 015: ok bang, tp kmrn lupa pas ada tamu dr lampung ga foto kita. jadikan lumayan tuh nampang. klo yg malem di damkar siy rame tuh kopdar brgnya ntar deh klo dah dpt fotonya di upload lagi.
to YVC 004: win kyana salah thread deh, yg slmt datang lampung kan ada page terendiri hihi tp gpp deh ini membuktikan klo anggotanya jg aktif baca2 sip sip sip

24 07 2008
sukam0t0

ikut ngaremein nih…selamat buat cilegon…makin kompak aja…

25 07 2008
yvcc

tq bro sukamoto. jgn lupa bsk kita ketemu disana😀 hati2 dijalan yah ntar mlm … smg selamat samapai tujuan dan kembali ke rumah dgn selamat pula amiiin

22 08 2008
ucup

yawdah tak tambahin commentnya biar jadi 10

8 09 2008
YVC C-012

aaaahhhh,,,payah nih mbah wir,,kok dikitnya foto”,,,yang ke lampung geh mana,,,

11 09 2008
yvcc

gw coment yg ke 12 dunk (iR-1 banget huek) hoho abis gada yg ngasih poto2 lagi. klo ngasih ke gw ntar gw upload-in deh. atau kan dah gw kasih tuh username n pswdnya ya sudah ikutan upload sndiri ajah. ntar gw yg edit. gmn? hayo hayo.
oiya wan cup. ksh tau jg brondong2 vx ma yg baru2. ksh tau klo clgn jg punya blog biar pada bkunjung. ntar gw buatin forum chat deh kaya yg di web gw (promosi ahhh http://wiryadinata.web.id eheh piss :p)

30 09 2008
Mr. Momod

guuud … guuuud … guuuud !

Leave a Reply

