Kunjungan YVC L to YVC C

26 06 2008

sabtu – minggu ini tanggal 28 dan 29 juni 2008, YVC C kedatangan tamu dari YVC L, bocoran infonya nih. acaranya akan di isi dengan ramah tamah, futsal bareng ke serang, trus ada bakar2an ikan ke pantai di daerah salira merak…

selamat datanga vixioner’s lampung… semoga betah dan ketagihan main ke cilegon. walaupun panas dan penuh dengan polusi industri tapi hati vixioner’s YVC C jauh lebih lembut dari kotanya (ho ho ho ho… :D)

kapan YVC lainnya datang ke cilegon… eheheh kita tunggu, kami siap menjamu anda


Actions

Information

5 responses

11 07 2008
ucup

ucup memang keren..

12 07 2008
YVC C-015

Buak keren. . . abisnya nampang melulu sich. . . heheheh, sorry kemarin tidak dapat lanjutin ke pantainya. . . . habisnya anak saya (si-monica) ketiduran dimotor. . . .ok, see u. . . .

Rgds,
Andrianus
YVC C-015

14 07 2008
yvcc

gw benerin (buak=bukan) itu yah mksdnya😀 hihi
ok gpp lain kali ikut yah om. ke jkt ikut kan?? (pdhl gw jg pulang ntuh ga lanjut ke pantai hihih) piss

21 07 2008
YVC C-015

Emang benar. . . . (buak = bukan) habisnya. . . buru2 sich buatnya, oh iya minggu ini khan kita rencana mau ke jkt. . . .trus gimana nich persiapannya?. . . padahal hari seninnya tgl. 28 juli 2008 aku ada audit external CDS lho?. . .semacam security audit . . . gitu?. . . piye tho’?. . .moga dapat ikut serta. . . thank’s

23 07 2008
yvcc

wah persiapan ok bro. smlm dah rapat juga di damkar😀 (ga punya sekre siy) dibagi 2 kloter yg sabtu dinihari n sabtu siang setelah pulang sekolah tmn2. jadi silakan pilih. klo lampung siy kayanya mo mlm brg sama kloter 1.
klo gw kloter 0.5 hihihi gw brgkt dr serpong bro… ikut lah bro… kpn lagi ketem tmn2 dr berbagai chapter.
untuk info lbh lanjut kontak petinggi2nya ajah hihih gw mah ga paham “cukup tau ajah” :p

Leave a Reply

