Hi-Tech v-ixion + GPS

3 07 2008

Udah V-ixion kaya akan sensor ditambah lagi nih sensor posisi GPS (Global Positioning System), gw ga akan panjang lebar deh njelasinnya tp di YVC C ada nih yg pake. mari kita liputannya (heheh kaya baca brita yaks)

bagian satu (backsound nya bunyi eeeeng iiing eeeeng, trus kluar bacaan Garmin Etrex Vista HCx) hayaaaah gubrag

maaf klo ga bisa upload di forum, jadi gw upload dsini ajah. nipas perjalanan ke tanjung lesun gkmrn. gw nyaman bgt pake gps ni, krn tau di depan tracknya bakal kya gmn. jd ga sampe babalas kaya tmn2 hihi. ni gw pasang di palang stang, biar agak tinggi.biasanya gw pasang di bracket pas di stang tp terlalau pendek. krn layarnya kecil jadi agak nunduk liatnya (bahaya klo ngebut). tp sayangnya gbr2 lain blm ke ambil eh gpsnya dah kjual. gw mo ganti yg nuvi 200, ntar deh klo dah ada gw potoin. hrg liat di www.otomasi.com (ntu dah yg paling murah). yah walaupun dikit setidaknya ada gambaran lah posisi gmn waktu jalan pake vixi+GPS

bagian dua (backsound bunyi lagi jeng jeeeng… jeng jeeeeng…. kali ini yg kluar di layar Garmin Nuvi200) kekekkek

untuk kelistrikannya menyusul. ni lagi buat regulatornya. soalnya sayang klo pake kabel bawaanya hihihi sapa tau gw mo pake di mobil jadi bisa pake yg itu (bukan pake dink tp bli mobilnya dolo hehe)

ni dibawah gw update setelah gw buat dudukannya dr bahan mika (akrilik tau deh tulisanya bner kaga) ukuran 5mm rangkap 3, klo biar gambarnya gede di klik ajah gbrnya

nih hasil karayanya om bross “vixilove” yg dah mo share jg cara buat dudukannya nuvi 200i nya [klik here]


Actions

Information

18 responses

14 07 2008
ucup

punya gps tapi kagak ikut ke bagedur..?

14 07 2008
yvcc

weks. gawean gw numpuk cuy. maap maap. klo gada gw gmn pada mo touring ke bulan😀 hihi. roket ulang-aliknya indonesia pertama besok kita namain vixion ajah yuks. hihih tp YMKI kudu bayar ke kita (kita??? lu ajah kalee :p)

15 07 2008
ucup

iya si masa bisa beli gps baru tapi ga traktiran makan2 ulang tahun gmn si mbah..?

16 07 2008
mbah wir

waks, nah justru ntuh cup abis duitna bli bginian hehe. ma bli box hehe. ya gw siy mo ajah ngerayain tp gw ga mo jd riya. mending gw diem2 ajah gw sumbangin kmana gitu (bukannya ga mo ngajak2 tp biasanya gitu siy gw. maap ya)

16 07 2008
mbah wir

oiya lo pada kudunya upload ndiri napah? masa gw ma febi molo. kan ini blog bersama bkn blog gw (tp knp gw jd yg rajin siy hiks hiks)

19 07 2008
Ryo yg Ganteng

Waaaahhhhh kelewatan lu mbah,, ultah gak ngadain party.. kn si Ucup pengen makan2 jg,, heheehehehehe

bwt si Ucup: Cup,, si mbah di palak aja di jakarta nanti.. lumayan bisa bwt jajan…heheheeheh

19 07 2008
Ryo yg Ganteng

Mbah ad GPS yg bisa liat cewe waktu mandi di seluruh dunia ga?.. kn lumayan tuh bwt prepare.. hohohoho

23 07 2008
yvcc

ucup mah ga usah ditawarain (lama2 lu bneran bisa jadi artis lu cup. jd byk yg tai ttg lo… eh tau lalet apa tai lalet siy. trus tahu apa tai yg gw mksd ya? hiakakak)
“cukup tau ajah” paling jg gitu klo di tawarin atau malah malak duluan. eheheh

GPS yg liat cewe…. hmmmm ummmm mmmm ada !!! tp bukan GPS (Global Positioning system) tapi GPS (G-spot Positioning jd Sange’ hihi) opppssss sensored

24 07 2008
Ryo-YVC L 008

Parah lu,,, G-spot zaman skrg uda mulai dijual bebas (kyk dagang di kakilima).. soal harga variatif dan berdaya saing tinggi..hahaahahaha

24 07 2008
yvcc

lah parah2 tp diterusin jg hohohoho cama dunk kita… ahahah

2 08 2008
Budi YVC AD-013

kreatif nih bro…

18 08 2008
aisoise

bro…knp bikin dudukan buat gps segala,mening beli tinggal plug n play..
gw pk pake nuvi 300 wkt duet turing keyogya…mang ngebantu bgt buat yg buat buta yogya kyk gw…( PIC NYA ADA DI FS )

pis ach..

YVC 131

24 11 2008
yvcc

thank bro budi.
mksdnya plug n play? yah klo ada duit siy gpp bro hehe.
lagian ntuh dashboard sengaja ane buat biar saklar2 yg ga sering on/off ane taro dsitu+charger jg di sebelah kananay. FSnya apa bro. kasih tau dunk. kpn2 compare yuuks. wah klo jgj mah kayana ane ga perlu GPS hihi tp klo jkt nah ntuh baru… hihi peace jg ahhh

om budi. maaf yah lom sempet mampir ke solo trus niy hehe, pin ama stikernya di pending yah.. hehe

16 12 2008
Ableh PENGHUNI C-046

MAHAL ALATNYA MBAH WIR… MENDING BUAT MODIF TOMPEL, EH MOTOR.. ha..ha..ha..ha..

18 02 2009
YVC-C

waks parah lu bleh. masa barang langka di modif, udah punya nama latin ga bisa di modif tuh hohoh peace

24 06 2009
Prabowo

Para suhu2 yg hebat, ksh tau dong bengkel yg spesialis bt pemasgan n repair GPS dì skitar jadebotabek. Trims.;-)

24 06 2009
YVC-C

pemasangan buat dmn bro? trus repair apanya. GPS ente merk apa?

mbah wir C-020

22 12 2009
Daddo

bro2 maaf nih mau tnya, ada yang tau ga bengkel sekitar Jakarta yang bisa pasang lighter mobil buat di motor, saya perlu buat ngcharge GPS klo lagi diperjalanan,
semoga ada yang berkenan memberikan alamat bengkel tersebut..
Terima Kasih

Leave a Reply

