Ekspedisi YVC C to Tanjung Lesung

7 07 2008


Actions

Information

9 responses

11 07 2008
ucup

foto gw yang bagus ngapa..?

12 07 2008
YVC C-015

Emang kasihan siUcup. . . . udah kaga ada tempat tidur ampe jalan ditidurin. . . . heheheh, met bobox’z

Rgds,
Andrianus
YVC C-015

14 07 2008
ucup

mbah wir..kapan makan2..kan project roketnya dah selesai..and ultah kemarin blom lho..?jangan kalah ma ibef donk..?

14 07 2008
yvcc

itu mah bukan tidur eksyen doank. itukan lantainya panas sengaja tuh sebelah kanan yg di tempelin ke lantai biar sama warna kulitnyanya kan cup. hihihi. udah terima takdir n kenyataan ajah. ga usah di jemur2 gitu. udah jelek ya ttp jelek ajah. ga usah ngaku2 keren dah hiakakakka

hihih. mkn2 ntar deh, gw nabung dulu, project dah selesai bgmn? tiap tahun 3x. ni br yg kedua taon bsk blm taun dpnnya lagi jg blm gmn tuh hayooo. brati ga mkn2 dunk aseeeeeeeeeeekkkk. ibef knp? mkn2 jg?
sekarang 002 (fe***bi) jijik bgt siy. masa klo bawa si teteh jadi sok jaim gitu. males bgt dah (ya ga ndri. ouuuuw jeeelaaaass !!! :p)

15 07 2008
ucup

iya ibef skrg jadi sok cool man..
kalo dlu emg si cool bneran(ga dibuat2)
kalo sekarang jadi “….”
kopasus banget..
hahahahahahaha…….

15 07 2008
ucup

mbah besok ikut cikarang khan..?
dari semarang mas fajar katanya dateng..wee..dulur kite seko adoh..
dari clgn gw,bewok,ibef,andri,ma irwansyah..
lo mw langsung pa berangkat dari cilegon..?

2 08 2008
Budi YVC AD-013

Kereen bro…Fotonya mbah wir yang mana nih😀

4 08 2008
yvcc

hoho aku no 10 dr atas, yg siluet. hihi kereeeen kan😀 mbah wir geeto louch.
eheheh keren mana sama model artis yg 2 terkahir ntuh. hihih :p peace om ucup

16 05 2010
sueng

sharing donk tentang tanjung lesung,
rencana mo touring nich.
tks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: