Ekspedisi YVC C to Anyer Palazo (road steel anyer-panarukan)

11 08 2008


Actions

Information

7 responses

12 08 2008
yvcc

sorry gambar2nya gw edit. bukan maksud hal, ga gw apus full kok msh ada di galery. tp kayanya ga cocok ajah nyelip di post. maaf yah cup. lo boleh upload/edit/tampilin lagi fotonya tp buat pages baru ajah.. jgn digabungin biar enakan dikit liatnya. skali lagi maaf

13 08 2008
ucup

ga papa man..
lumayan numpang keren bentar juga..
ucup & R6
memang ganteng gw ya..

13 08 2008
ucup

man poto2 sexy dancer pada kemana..?

14 08 2008
yvcc

wokeh deh yg keren ttp R6 nya kok. sexy dancer nya gw sembunyiin dulu. ga gw apus kok. abis ga enak ajah liatnya di situ. klo mau buat halaman tersendiri kumpulin jadi satu. ok! sory yah om tom…
pel hiakakka

22 08 2008
ucup

man..?

18 10 2008
pipiy

ucup ucup

dimana2 narsiss

foto gw mana man

curang amad

25 11 2009
romi

kapan tuh pada touring

Leave a Reply

