Ekspedisi Kopdar bareng YVC YK + YVC AA

21 10 2008

thanks to YVC YK yang udah nganter kopdar bareng ke magelang… next to solo – salatiga – smrg hehe ok?!

saking kerenya tuh motor jd yg sempet ke foto velg+bannya ajah. yg lainnya silau menyala… karena krom (cling mengkilap euuy, bravo YVC AA)


Actions

Information

12 responses

25 10 2008
Mr. Momod

Ntu pelet jari2 kasi liat si bobi F, biar doi blingsatan, secara doi lagi ngumpulin duit buat ganti pelet jari2. ❗

27 10 2008
Mr. Me

Ini web blog emang sepi ya ??……

27 10 2008
yvcc

hahah iyah om momod. ane jg kmrn dah crt2 ma dia. yang waktu itu nyari asinan ke bogro itu loh. kmrn mlmnya kita ngrumpi bo di rumahnya bobiy ;)) dah gw ksh liat blm yah, aiiih eke jadi bencis gindang siy
wkwkwkkkekekek

mr. me ni capa yah?? hmmm om hel meeeeeeeeeeeeeeee????? pa kabar???

27 10 2008
yvcc

yah secara gitu loh om mr me. clgn pada milih cibuk ngoprek di motor drpd ngoprek di warnet😉 hihihi (sombong mode on, peace man hehe)
ya makanya ksh tau tmn2 bogro biar gabung jg di cini siy. mramaikan. maca aku tyus hiks2 (ngarep mode on hohoho)

30 10 2008
Mr. Momod

Tips :
Fotot2 sedikit diberi ulasan narasi / dengan kalimat, soalnya kita2 yang ga ikutan acara bisa bayangin suasana di sana. So, ga cuma liat foto doank

Ocreeeehhhh !!…………..

31 10 2008
yvcc

hehe ok om bross mr. tp masalahnya waktu eheh. nguploadnya ajah dah sukur disempet2in ok deh makasih byk yah om..
segera di tindak lanjuti.

tq byk tq tq tq

17 11 2008
dikz

wah, ini yang ngobrol cuma ber2 doang ?!
ikut gabung dong bro…!

salam kenal
dikz
YVC F-018

17 11 2008
yvcc

heheh.iyah maklum ajah om bro dikz. cilegon internet msh mahal hehehu (alasanya klasik bgt yah :-))
iya deh salam kenal balik jg buat F-018 nya. ntar gw ksana lagi deh brg bobi. maklum titipan blm sampe nih😀

18 11 2008
dikz

siap bro! ditunggu, bawa jas hujan yang tebel ya!
di bogor lagi doyan hujan
hehehe😆

21 11 2008
Fajar YVCH-008

Aloow Bro² YVC Cilegon, pa kabar?
Kapan ketemu lagi ya????

salam kangen aja…

24 11 2008
yvcc

to dikz: wah itu kan SR n CR(comfortable riding :D) kmn2 bawa jas ujan dunk. bawa motor basah2 mana enak.. ok d gw barusan chat ma bobi niy. janjian ma dia, mungkin minggu ini ksana. (depok mksdnya hehe)

to bro fajr: kabar baek alhamdulillah bro. kpn2 mampir ke clgn. di servis abiiis deh klo ke clgn. khusuh bro fajr.
salam balik buat cah2 smrg jg yah om bross

12 02 2009
Angga C-047

Bdw,klo bs kopdar jgn mpe trlLu mlm..
Ga bs bngUn pgi.Hehe..
Cnda qo..
HidUp YVC

(edited by admin perbantuan: Jangan lupa cantumin no anggota di nama ya man, cape deh gw nambahin lagi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: