Kopdar bareng BSC (Banten Scorpio club), Combi (Community Mio Black Independent), Satria Fu

2 12 2008

dsc050171

maaf, setelah sekian lama hilang dari peredaran baru upload lagi nih. dan ini kopdar vixion terbanyak di Cilegon kalee yah hampir 30 motor yg dateng ditambah BSC, combi, sama satria FU.viva Yamaha Cilegon… untuk gambar2nya ada di bawah ini. komentarin yah…


Actions

Information

39 responses

2 12 2008
PòéL_025

Wieh..tuu mtr merah gnteng bgt..bkin gw pngn ngeliatin ajah..hehehe
poenya sapa sich mtrny pngen knal gw..
Tu 007 ap mksud narsis2 dmtr gnteng..hehehe..

2 12 2008
PòéL_025

Mbah wier..ore ngnkut sayur tah..hehehe

2 12 2008
PòéL_025

“Buah nangka buah kdondong..”
“Gak nyangka mtr gw gntng..iya dong..iya dong..”
Hahahahahahahahahahahaha…

3 12 2008
Mbah wir palsu

Ore, kite mah ngangkut duren skrg.

3 12 2008
Mbah wir palsu

Poel: dasar mang aji, kirain apa kok nanya login blog, eh trnyata mau narcis.

3 12 2008
yvcc

hahah gw tau sapa yg nulis itu, dsini ada reportnya hayoo ngaku deh. sblm gw bongkar injeksi lo. ooops mksdnya sblm gw bongkar identitas lo hehe
mbah wir yg asli lagi cool (pdhl emang aslinya cool) ya kan ya dong pasti kan pasti dong (siiip laaah)

mang aji mbah wir ga pake e..-> masa wier
ipoel kan emang narsisme. vixionnya bukan untuk touring. ati2 kna lumpur. ato klo ngga bsk gw balik bawa lumpur dr rumpin gw templokin di tank ma jocknya ahhhh YES !!! hahaha

3 12 2008
PòéL_025

Identitas ape keh..kye detektif bae..
Yo wies ari saiki gwe duren mah..kite nitip serenteng ya mbah..lamun bise sing lake duri oce..hehe..
Wieh aje mengkonon geh mbah..aje gwe lumpur mending gwe roket bae sing bogorny gena angkot kite..endah larine ky kapal mabur..hahahahaha..

3 12 2008
yvcc

to poel: haha bs bae sire mang aji. iye wes tak gawe kaken. isi ape? kntang kare wortel tah? nggo sambel ore?

3 12 2008
Miep 012"sweepy"

Mbaah!
Gak trima gw man!
Fotony gk lengkap!motor gw manah??
Taek lah.haha,,
mtorny joan jg udh mantaf man.difto jg geh..

oiy,
ada msukan mbah,,nt difto mtor2 vixy yg pke striping made in enyeng geh.hha,,

mtor lu mah jgn dipajang mbah,ban standart dilarang majang lah.hahaha,,

mbah,psen sayur dari bogro lah,,kn skqg lo ada side job jd tkang sayur!hha,,
ebok kuh guedenya!hha,,

7 12 2008
Mr. Momod

Cuma mau nulis “komentar” 😛

9 12 2008
yvcc

hehe, ok deh om momod. makasih

9 12 2008
yvcc

to mip: masa gw yg moto gw yg upload gw yg koment, gw ajah semua. ini sih bukan makan gaji buta. tapi nyiksa gw. kapaaan gw bisa poto2 sndiri hiks hiks. kreatif geh jgn komentar duank. upload ndiri napah siy…
ebox gue mo dijual tuhh. ada yg minat??? Givi E20 dijual terpisah… jadi bisa buat pasang di blkg (bukan side box)

9 12 2008
Andre (YVC-C015)

Wah. . . kapan nich. . .koq ngga’ ngundang2 yach. . . ^_^

10 12 2008
yvcc

ngundang apaan om andre??? makanya kopdar dunk hehe

10 12 2008
ucup

lah poto2 kok cuma di basecamp bsc ajah..?
poto2 tuh di JCC..
di Semarang,Cikarang,Karawang,Bogor,Bandung yang jauh2 gtu..
ga pernah maen ya mas..?
ga punya duit beli bensin..?
jual aja bannya,buat beli bensin

c-005

13 12 2008
preman simpang (YVC C037)

Eeeh miep 012 kok lg digerayangin ableh?? Eh malah merem melek dia????

To ucup: standard abis lu, gak malu apa ma yg baru2 motornya keren2 man. Sbg “founder” tar lu malah dicengin dijalan, lebih malu lg gk? Modif dong..modif!

14 12 2008
Miep 012 "sweepy"

Hahahags,,
mbah wir frustasi,curhatny jgn dsni geh,kn dah dsediain tmpat.hahags,,

w mw kalo bagus 2h box,tp w lum lyt dr dkt,w ru lyt pas mtor mbah parkir di tunas.jual brapa mbah?twarin ke agen lendir aja.tp jgn mw kalo dbyar pke lendir.hahags,,

woy ank smpng,jgn gt geh.gt2 pndiri yvc c loh!dpcat ru tau lo.haha,,walau mtor standar,tp muka dah dmodif loh!walau satu titik.hahags,

15 12 2008
KILAV

punten sadayana YVC CILEGON………..

15 12 2008
ucup

hari ini senin tgl 15 desember 2008..

YVC Cilegon dapet tamu dari jauh..

BRO ALWY(maaf kalo salah ketik) dari BBC(BALI BAJAJ CLUB)..

yang notabene dalam perjalanan jauh menuju titik 0(sabang-aceh) dan menuju negara tetangga kita juga alias MALAYSIA..

nanti mlm kalo jadi bro alwy akan mampir ke cilegon..

adalah suatu kehormatan untuk mengantar bro alwy melewatu kota cilegon dan mengantar sampai pelabuhan merak…buat tmen2 yang on line nanti malm hp jangan di matiin kalo bisa nganter ke merak +- jam 04.00 dini hari..

buat bro ALWY semoga selamat di perjalanan jauhmu..hati2 dan keep safety riding..sampaikan salam dari YVC CILEGON untuk semua biker yang anda temui..

C-005

15 12 2008
Ableh Calon YVCC 046

GW keren bangget ya man… tapi sayang banget SIAL foto bareng ‘sweepy’ alias ‘indra vivi’…! ha…ha…ha…ha…!

NOMER 46 BAKAL MILIK GW..!!! SETUJU??? PASTINYA SETUJU DUNK…!
DUKUNG GW YA BUAT BISA DAPETIN NOMER 046. Ketik ABLEH(spasi)046 Kirim ke Fonda (ketua chapter) & ke Hendri (Calon Ketua Sub Chapter Serang, ha…ha…ha…) HATURNUHUN……! MATURNUWUN….! THANKS ALOT…..!

16 12 2008
kilav

gw gak setuju kalo si ableh dapet no 046!!!!!!!!!!!!!!!!!!

jangan dukung si ableh ya…………….

yang dukung si ableh masuk neraka,,,,,,hahahhahaahhahahahahahaha

merdeka

16 12 2008
preman simpang (YVC C037)

Kilav???? kayak lagunya SLANK? nyontek ya? Kasih nomor tahanannya napa???? (NOMOR registrasi/ nomor peserta kopdar…ups) kl gak tahu…………Eh btw kl mo komen tentang yang gak da ditopik POSTING di PAGE Curhat vixioner’s ja ya

27 01 2009
Senda

Bangsa ini bangsa yang penuh dengan penderitaan, apakah menunjukan kemewahan, menjadi sebuah kebanggaan, coba dech, tertib di jalann kasih kesempatan bt pengendara yang laen, kalo brani jalan bareng dengan kami,

29 01 2009
mbah wir C-020

maaf bro senda. kalau boleh tau komentnya ditunjukan ke siapa yah? kami YVC C akan merasa terhormat jika anda menyebutkan personil langsung. dan kami akan tetap menyembunyikan identitas anda. terima kasih

29 01 2009
ibef c-002

To bro Senda: YVCC selalu menekankan kepada anggotanya untuk tertib di jalan, tidak arogan dan tetap menghormati pemakai jalan (bukan hanya pengendara) yang lain. Saya tidak tahu coment bro Senda menunjuk ke oknum anggota YVCC yang mana, yang seperti kata mbah wir kami akan merasa terhormat jika bro Senda menyebutkannya langsung.

Tapi apapun maksudnya, saya berterimakasih kepada bro Senda atas komentnya, kami jadikan itu sebagai bahan introspeksi untuk menjadi lebih baik lagi.
Jika ada waktu dan kesempatan dan jika diizinkan mungkin kapan-kapan kami akan berkunjung ke tempat bro Senda.

29 01 2009
ibef c-002

To bro Senda: YVCC selalu menekankan kepada anggotanya untuk tertib di jalan, tidak arogan dan tetap menghormati pemakai jalan (bukan hanya pengendara) yang lain. Saya tidak tahu coment bro Senda menunjuk ke oknum anggota YVCC yang mana, atau mungkin menunjuk secara umum, tapi kami akan merasa terhormat jika bro Senda menyebutkannya langsung.

Terlepas dari apapun maksudnya, saya berterimakasih kepada bro Senda atas komentnya, kami jadikan itu sebagai bahan introspeksi untuk menjadi lebih baik lagi.
Jika ada waktu dan kesempatan dan jika diizinkan mungkin kapan-kapan kami akan berkunjung ke tempat bro Senda.

29 01 2009
miep 012 "sweepy"

to bro senda=wadu bro,,saya beserta seluruh member yvcc minta maaf yg sbear-besarnya,,kalo kami dinilai tidak menghormati pengguna jalan lain,,tapi kami tidak tahu coment bro senda ini ditujukan ke siapa,,jikalau bro senda menyebutkan langsung kami merasa terhormat,,dan kami akan tindak lanjuti bro,,

30 01 2009
yayan eman YVC C-041

saya ga mau ah jalan bareng bro senda,maunya naek motor bareng,,klo jalan cape bro,,
sekalian joging klo mau jalan,oke,,biar badan fit,,biker perlu olag raga juga,,

31 01 2009
PòéL_025

Sapa tuch..yg arogan n ky yg pny jln..jewer aj tuch klo ktauan..biar kapoks..
Tp gw jg slaku pngguna jalan pernah jg arogan..namany jg manusia psti aj ad khilaf..
Betul tidak..
KARENA KEKURANGAN HANYA MILIK KITA & KESEMPURNAAN HANYA MILIK ALLAH SWT..Amien..

31 01 2009
yayan eman YVC C-041

amiiiien mang aji

31 01 2009
ucup c-005

to bro senda :

thanx banget bro atas comment nya di blog ini..

kami para cecunguk merasa terhormat..

ternyata banyak yang memperhatikan club motor yang baru setahun ini..

to all cecunguk :

tuh kita tuh sekarang udah jadi perhatian orang lain..

jadi jangan nakal ya..

19 07 2009
robbymilo

Salam kenal Bro..

Robby
ysct-042

19 07 2009
YVC-C

salam kena juga bro robby.. makasih dah berkunjung k blog YVCC

mbah wir
C-020

19 07 2009
robbymilo

Bro.. Blog-nya BSC ada yg tau gak ya???

19 07 2009
preman simpang (YVC C037)

googling aja bro, kemaren gw cari2 jg gk nemuin, mungkin namanya lain, atau gk ada. Masa sih???

20 07 2009
YVC-C

http://groups.yahoo.com/phrase/yamaha-scorpio-club

mungkin bisa di tanya di milist bro-kang robby… itu alamatnya. atau bisa juga kang bro buat jadi ntar bisa di taro di blog roll YVC C.. seru kan kang bro…

C-020

21 07 2009
robbymilo

hihi.. malah nemu fusbuk-nya Kang Dodon juga..
Bro.kalo rollin ngelewatin TGR.. mampir ya..

21 07 2009
YVC-C

tgr nya dmn.. ane sering bulak balik serpong om..
C-020

26 08 2010
Indra..

Lam knl z bro…ri biker’s taziek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: