Zebra Cross

13 12 2008

Zebra cross adalah tempat penyeberangan di jalan yang diperuntukkan bagi pejalan kaki yang akan menyeberang jalan, dinyatakan dengan marka jalan berbentuk garis membujur berwarna putih dan hitam yang tebal garisnya 300 mm dan dengan celah yang sama dan panjang sekurang-kurangnya 2500 mm, menjelang zebra cross masih ditambah lagi dengan larangan parkir agar pejalan kaki yang akan menyeberang dapat terlihat oleh pengemudi kendaraan di jalan. Pejalan kaki yang berjalan diatas zebra cross mendapatkan perioritas terlebih dahulu.

Disebut sebagai zebra cross karena menggunakan warna hitam dan putih seperti warna pada hewan zebra dari kelompok hewan kuda yang hidup di Afrika.

Disadur dari Wikipedia

(Preman Simpang YVC-C037)

Zebra Cross

Zebra Cross


Actions

Information

3 responses

15 12 2008
ucup

preman kok baik hati..?(ngasih kutipan tentang Zoss)

preman tuh galak..badannya tatoan..rambutnya gondronk..(bang heri banget..)

tapi ga pa2..sekali-kali damai..

jangan hanya caci dan maki yang di tulis ke blog..

to mbah wir : pacaran kok di warnet..kalo mau liat b*k*p beli geh kasetnya..jangan download aja..client yang laen jadi lambat..

to mang aji : kapan lomba teh botolnnya..?

c-005

15 12 2008
yvcc

pacaran??? or gw sedang pacaran geh dibilanginnya pacaran.gmn siy loh. dasar hom.o wkekek
ableh affair cup wakakak kunchen new sekre.
aiiihhh apa itu??? (pake gayanya 019) hehe piss bang. gw di pihak lo.
gw tau knp ucup bgitu. dia suka ma lo bang. secara bdn lo kekar dan berenergi. bgitu jg motor lo bang yang yahuud bgt. yang ada ucup pasti mo jadi ceweya wakakak buriiit kooh

15 12 2008
preman simpang (YVC C 037)

Secara gitu, disini premanya dah tobat man, dah dijalan yg agak “benar” hi..hi..hi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: