musim 2009

7 04 2009

squad 2009

Kayaknya ada satu Orang yang Absen …

Sepertinya tetap akan didominasi pemain lama !

Depan : Nicky Hayden (69) Casey Stoner (27) Ducati Corse Marlboro Team Factory. Valentino Rossi (46) Jorge Lorenzo (99) Fiat Yamaha Factory Team. Andrea Dovizioso (4)  Repsol Honda HRC Factory Team.

Tengah : Sete Gibernau (59) Francisco Hernando Onde Ducati. Niccolo Canepa (88) Mika Kallio (36) Pramac Ducati. Chirss Vermeullen (7) Loris Capirossi (65) Rizla Suzuki Factory Team. Randy de Puniet (14) LCR Playboy Honda.

Belakang : Marco Melandri (33) Hayate Kawasaki Team. Yuki Takahashi (72) JiR Team Scot Racing Honda. Collin Edwards (5) James Toseland (52) Tech 3 Yamaha. Tony Elias (24) Alex de Angelis (15) San Carlo Honda Gresini.

EIT’S GAK KETINGGALAN PRESTASI PUTRA BANGSA

BOCAH SLEMAN

Hebat ya progress Doni Tata!

Berita baik bagi pembalap Indonesia. Setelah melalui dua seri awal dengan tangan hampa, Doni Tata Pradita mampu meraih poin pertama (1) di posisi ke 15. Mudah mudahan ini bukan merupkan poin terakhir yang diraih Doni Tata di musim ini. WSS sendiri bukanlah ajang sembarangan mengingat banyak pembalap eks motoGP juga bersaing di kelas ini, sebut saja Andrew Pitt, Garry McCoy dan Anthony West. Patut di ingat pembalap papan atas motoGP Chriss Vermeullen merupakan bekas juara dunia WSS pada tahun 2006. GOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!


Actions

Information

12 responses

7 04 2009
preman simpang (YVC C037)

pertamax………

Ya yang absen siapa lagi kalau bukan gw…….wkwkwkwkwk

8 04 2009
preman simpang (YVC C037)

eh gak ding, yang absen itu didikan gw jg sih, dani pedrosa. dia jatuh saat tes perdana di losail qatar, semoga lekas sembuh dan, n bisa ikut seri pertama ya

10 04 2009
ryo si gembel dari negeri seberang

walaupun gagal pertamaxx,, kang rossi tetep yg terdepan,,, yang lain mah lewaaattt

10 04 2009
Lumbung empek2

bro….
lampung sama cilegon naik ke jambi gak 11 april…
khan 1st anniversary YVC Jambi loh….

13 04 2009
thinx_speed C-039

dh bgadang mpe mta sepet ehhhhhhhhhhhhh gagal race motogpny…..

vr46say : see you next on japan………

26 04 2009
top gun c-005

yess..

JORGE LORENZO!!!..

the Young Gun (kalo gw khan to gun)

the king of motegi 2009

26 04 2009
top gun c-005

sorry buat rossi & stoner & pedrosa

26 04 2009
preman simpang (YVC C037)

So do I pel!!!!
” Welcome to the Lorenzo’s Land”

Rossi kasih jalan buat yg muda2 lu kan dah 8 kali juara dunia, stoner mah bisa ketebak di sirkuit kayak cacing macam motegi mah keok dia, memanjakan rooling speed + tikungan in out.
Salut juga buat pedrosa, padahal lagi cidera berat, bayangin kalau fit!!!

26 04 2009
top gun c-005

lo ikut2 gw aja wuk..

26 04 2009
top gun c-005

lo cari yang laen aj si..gw tuh dah cocok ma lorenzo..the young gun..gw top gun..cocok khan

27 04 2009
thinx_speed C-039

lo mang cocokny ma laki” cup, lo kan homo sama kya si PS….

klo gw mah ma farah quiin za…..”ala chief”……….hahaha…ga nyambung…..

30 04 2009
preman simpang (YVC C037)

The Doctor is still The God of MotoGP pel!!!! ngising lah lorenzo, gw gak jadi ikut lu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: