UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 22 TAHUN 2009 TENTANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN

1 10 2009

http://www.djpp.depkumham.go.id/inc/buka.php?czozMToiZD0yMDAwKzkmZj11dTIyLTIwMDlidC5odG0manM9MSI7

itu berisi tentang peraturan perundang2an yg baru. jadi silakan di baca dengan seksama. terlebih lagi karena ini adalah website untuk para pengguna jalan…


Actions

Information

8 responses

5 10 2009
thinx_speed C-039

PERTAMAX,…………

5 10 2009
thinx_speed C-039

mlez ah bcany kpanjangan, mnding klo novel stensilan………….

21 10 2009
thinx_speed C-039

om momod: punya ngga’ tabel denda tilang provinsi banten?, klo sim kadaluarsa apakah ada psalny? klo emang ada pasalny brp besar dendany?

bwt all jga mhon pncrahanny………

thanxz

21 10 2009
YVC-C

hihi lo mah aneh2 aja mo homo..
baca diblkg sim. lagian buat apa besar2 ditulisin di depan “masa berlaku” itu dengan asumsi ada org yg dalam waktu 5th ga bawa kendaraan sama sekali khawatir tidak mengetahui update peraturan lalulintas (example: knalpot, strobo, helm standar+klik dll).
di aturan itu dijelasin ga? atau jgn2 malah lo lom baca. dasar pemalas!

C-020

21 10 2009
thinx_speed C-039

kn pasal d blakang sim cuma ngbahaz klo ga bisa nunjukin sim, ga punya sim, ga bsa nunjukin stnk, ma simny d cabut…..

coz kmaren d tangerang (pintu aer) da polisi yg nyetop gw (mungkin krna plat A kalee y), truz dminta surat” paz itu dye bilang klo sim gw dh kadaluarsa…., truz dye mo nilang gw….., akhirnya gw bilang gni za……, pak setau saya klo sim kadaluarsa ga da d pasal…..klo ga percaya coba liat d blakang sim, paz dye liat eh malah bengong….., truz nyari kesalahan gw yg laen….., ga lama gw d prsilahkan bwt jalan lgi smbari di ingetin bwt prpanjang sim…….., n no denda tilang……., mkanya gw msih aneh bgt…….

mohon pnjelasan lgi yg lbih memuaskan…………

thanxz…….

22 10 2009
YVC-C

bagooez. syip gitu dunk… lagian bego lo mah… tau mati. lo bawa2 wkekek

22 10 2009
thinx_speed C-039

lah, smua ntu blik lgi k masalah yg paling dasar dlam hidup……., pa lagi klo bkan finansialllllllllllllll…………….,

23 10 2009
ibef C-002

awas kalo udah lama mati bau bangke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: