IKLAN

Halaman ini dikhususkan buat temen-temen yang mau sharing bisnis, kesulitan mencari barang/apparel bermotor, yang mau ngejual barang, cari link, atau pengen beriklan disini tempatnya. Dan juga tidak terikat dalam dunia bermotor saja, yang diluar hal bermotor juga dipersilahkan asal positif. Silahkan berkomentar dan saling membantu sama temen-temen yang lain.

Yang mau komen diluar topik page silahkan berhunjung ke curhat vixioner’s.

Dan gak lupa juga salam hangat dari kami YVCC

58 responses

19 03 2009
preman simpang (YVC C037)

gak da yg komen, gw duluan ahhhhhhhh…

Satu yg ada di uneg2 gw, kpn ya YVC Cilegon bisa jadi klub yg bisa membesarkan, mengembangkan, dan mempublikasikan dirinya sendiri exist gak cm di kalangan bermotor? Gw yakin suatu saat, suatu hari dan suatu waktu jika gak da tindak lanjut dan hanya datar aja aktifitas klub kita, bisa jadi akan stagnant/ketemu titik jenuh. Kebayang kan yg terjadi? Terus terang gw pribadi gak rela!

Kenapa gk dimulai dari temen2 semua? Kapan ya ada dana yang bisa dialokasikan bwt usaha yang bisa dijadikan “sumber” baru untuk dana perkembangan klub, biar lebih settle dan syukur2 juga lebih bwt anggotanya? Gw jg pengen liat ada ide2 segar yg bermunculan di sini.

20 03 2009
yayan eman YVC C-041

To preman: Katanya bwt iklan tapi malah curhat,klo mu curhat kan udah ada treadnya,,huuuuuuuuuu……….. he he

klo iklan tuh gini niy :
Dijual second AP BOOT moto no 41,kondisi baik harga 40 rb (nego),berminat hub gw.

Dijual Modem sim card GSM bundling indosatZTE baru ato modem huawei E220,beserta Starter pack m2 broom dan xl internet unlimited,(harga fluktuatif),hub gw.
Klo mau modem bundling indosat yang second hub ibef.

Dicari jaket YVC C second bwt gw klo ada yang mu jual hub gw ukuran M,he he

C U………..

21 03 2009
ucup

dicari :
cewe cantik,body OK,ukuran dada 34B,perilaku menarik,supel,bokapnya kaya,anak tunggal,masih sma,

hubungi ucup 08179562061..

anda tidak akan kecewa

30 03 2009
Pa Re_ra (YVC C061)

Gue lagi cari yg mau jual spakbor dalem nich…….
harga murah,,,,,,( msh mulus and yg pasti msh bagus )

To Preman Simapang : Bener kata Yayan,,,,,,,,,, tp gue tanggapi juga disini,, gue setuju dengan ide Lu,,,,,

To Ucup : ada nich,,,,,,, tapi banyak persyaratannya mau kagak,,,,,,,,,,,,,,,

31 03 2009
C-020

gw mau jualan nih: spakbor ninja ada yang mau??? ma jualan apa yah… hmmm ayo dunk apa dunk.

14 04 2009
14 04 2009
Blue Cool C 004

Saya ada tuh spakbor dalam,,,kondisi masih ok lah 061 kalo berminat sok2 aja

16 04 2009
preman simpang (YVC C037)

Info harga buat ancang-ancang yg mau beli BOKS

KAPPA
K35N Rp 850.000
K35N Silver Rp 1.050.000
K65N-S Rp 1.430.000
K46S-Silver Rp 1.600.000
K42N-S Rp 990.000
K42N S Silver Rp 1.150.000
K26N Rp. 720.000
K950N3 Rp.730.000

GIVI
E45N Rp 950.000 s/d 1.100.000
E35N Rp 700.000 s/d 900.000
E33N Rp 550.000

SHAD
SH 29 Rp 700.000
SH 33 Rp 750.000

Korea Motor Rp 220.000 s/d 550.000
Core Rp 150.000 s/d 350.000

Note:
Jangan tanya gw belinya dimana,

27 04 2009
mbah wir C-020

oi gw mo tanya niy. ban IRC 130/70 yg dipake kawasaki ninja 250 bagus ga?
klo bagus gw mo bli itu aja deh. ga jadi pake batlax😀

tulung ingponya yah

C-020

27 04 2009
ibef c-002

yiaah lu nanya di mari, mana ada yang udah make.. Kalo mau tau bagus apa gak, lu beli dulu, cobain, rasakan, trus kasih lagi jawabannya disini..

27 04 2009
ibef c-002

# Preman Simpang: Itu ingpo update kapan tuh?? Sumbernya kalo bisa dicantumin.. Masa Givi E45 sekarang harganya segitu?

27 04 2009
ibef c-002

Coba liat review ban IRC RX-01 yang dijadikan OEM buat Ninja 250 di blognya om Taufik:
http://ninja250r.wordpress.com/2008/05/04/irc-rx-01-road-winner-salah-satu-ban-oem-ninja-250r/

Ada yang menarik, ternyata Bridgestone udah merger sama IRC.. hmmm ada yang mau nitip ban IRC ke mbah wir??

28 04 2009
Chasep C-004

iya neh gma si mbah…beli dan coba dlu geee,,,
Biar ntar ke bandung dh ban baru tuh….

(note by 3rd admin: jangan ganti2 nama mulu geh man, tetapkan pilihan, jangan mencla mencle :p Kalo ganti trus kan harus diapprove dulu)

28 04 2009
yayan eman YVC C-041

Pengen vixion kesayangan lo pada bisa off road,bisa di liat di sini neh modif nya

http://yayaneman.blogspot.com/2009/01/yamaha-v-ixion-modification.html

Moga berguna y bro

28 04 2009
YVC-C

ho ho positif niy kayana. beli ahhh murah meriah tapi bagus. kmrn juga dah dpt petromax dr org yg knal dgn yg dibridgestonennya. katanya nih IRC emang maknyus. berangkaaaaaaaaat sikaaaaaaaaat. ga pake mikir lagi deh… wokeh…

C-020

28 04 2009
YVC-C

dah gitu lebih murah dari batlax lagi jd kan ga mahal2 bgt… dan yg enaknya cocok buat harian racing/touring.. :p

C-020

28 04 2009
preman simpang (YVC C037)

sial komen gw di banned, gak serulah…betul bridgestone teknologinya dicoba diaplikasikan ke ban IRC…riset di balap tanah air (razzo) menilik teknologi battlax.

Info boks ya gw dapet aja, gak tau sekarang harga berapa wkwkwkwk

29 04 2009
botax C-049

DIJUAL UTANG GW SEBESAR Rp250.000,00. BAGI YANG BEMINAT BELI, HUBUNGI GW.
DICARI BACK BOX MURAH KISARAN HARGA 200.000 KAPSITAS 2 LITER ATAU 3 KG. BILA ADA, TOLONG HUBUNGI GW. ABLEH DI 08176800110.
SALAM SEMPAK SELALU

29 04 2009
mbah wir C-020

di banned yg mana ndra? pas abis chat gw cek emang ga masuk koment lo. makanya gw pikir lo blm kirim..
harga IRC murah kok ;))
tidak semahal batlax hehe

29 04 2009
ibef c-002

Harganya BERAPA mbah??
Sebenarnya pengen ganti ban depan sama IRC ukuran 110-70, ban dpn gw yang sekarang udah tambah goyang aja di kecepatan 60 kpj terasa bgt getarnya.

-SayNoToMizzle-

29 04 2009
top gun c-005

iklan…

di butuhkan lowongan kerja untuk tenaga kerja dengan spesifikasi berikut:

belum lulusan S1 teknik Elektro

usia di bawah 25

mampu berbicara bahasa inggris lisan dan tulisan

berkepribadian cakap

mempunyai sim c

mempunyai motor

mempunyai tompel

suka melakukan perjalanan dengan motor

suka melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan wanita cantik

suka melakukan hal-hal yang dianggap orang tidak wajar,tapi bagi cewe keren, misalnya suka ngupil tapi gak dibersihin

silakan hubungi kontak person di bawah

ucup c-005

19 05 2009
mbah wir C-020

test avatar…

28 05 2009
found_vixi C-001

man,gw pgn pasang cakram belakng yg ori pnya honda tp second,gmna donk??

6 06 2009
RIZA

YVC C gw kpngn msuk club nie…
eh ya omong2 pasang Cakram Belakang enak g…Cos gw pake ban guede ..

12 06 2009
sevenblackC007

tomprl :
jgn murahn gt ah…aku tau skrng kmu lg suka lagu WALI yg cari jodoh, tp jgn gt2 amat x…

12 06 2009
Blue Cool C-004

Tapi lebih asik lagu Ebiet G Ade….Seberkas Cinta yang Sirna….

8 07 2009
doni c-064

ada velg lebar ukuran 16 inc ga ya. tuk vixion w ne.

8 07 2009
doni c064

da velg lebar ukuran 16″inc ga yah. mu w pasang d vixion w ne.

11 07 2009
mbah wir C-020

16″ ?? wew
ntuh lingkaran tambah kecil dunk.. kyana ga safety riding😀

15 07 2009
ndra

ada yg mo jual v ixion gak…
hee

16 07 2009
YVC-C

bnrn ga? ada kok..

17 07 2009
andrew_065

bro,,ada info piringan cakram gede+bagus+MURAH ga???,pengen nih….
oia,mtr 9w ko ganti knalpot racing batuk+ngeberebet trz sih…,kunaon yah???
nuhun bin mksh….

17 07 2009
andrew_065

oia seken juga gpp…..
asal masih 99% masih buagus…..

17 07 2009
YVC-C

om dsini anak jogaja ada yg make knalpot kereeeeeeeeen . dan murah ga terlalu mahal. klo mo liat gw dah poto tp lom bs di uplaod hehe

17 07 2009
preman simpang (YVC C037)

Knalpot racing harus disetting COnya lagi bro andrew, bawa ja ke TJM, coba COnya 20 keatas, businya ganti racing. Orang pake knalpot racing kok setelan cinta. PISS….
Eh cakram lebar banyak pilihan, ayo yg jual sp????

“Sempak always”

18 07 2009
andrew_065

C037 : bro,,orang delernya ga mau naekin co-nya… katanya udah prosedur dari sananya segitu!!!,dah gtu 9w nanya ke mbah wir klo d deler TJM yang d ladenin biasanya anak club,mekaniknya lupa 9w namanya… stiap pengen kumpul bentrok gawe nih (kna shift sih)…
nti malem mah mau gabung ah…. diserang kn??

19 07 2009
andika

bagi yang mau Tampilan Spedometer nya tambah cantik lagi, saya menjual Indiglo untuk spedometer Vixion. Untuk keterangan Lebh lanjut nya bisa Via YM : blank_team11 or Hp: 0857-2241-3333 or Email : blank_team@hotmail.com

terima kasih.

20 07 2009
doni c-064

ya….. biar sdikit cper ja mtr’a.

28 09 2009
gelora

w mw jual velg ori vixion+ban swallow 130 n IRC 90 1600.000 nego jangan sadis 08811663471

28 09 2009
gelora

kondom arm vixion w jual 450000 kondisi 95% cosz da bkas kegesek dikit 08811663471

1 10 2009
YVC-C

@ gelora. liat pic brg2nya dunk. posisi dimna?
klo ban IRCnya ajah brp?

5 10 2009
thinx_speed C-039

@ om momod: gw mw jual ban 1 set irc semi slick seken: kondisi 99% mengenaskn……, dh di ajak touring kmna za……, twi dh tipis, km 33,000…….

jual murah za……, Rp 50k NEgo jgn Afgan y………

6 10 2009
YVC-C

serius ga yah hmmmm

7 10 2009
thinx_speed C-039

bnran mw gw lpaz scepatny……, asal paz za hrgany…

6 11 2009
doni c064

to. all
pelk HMF sm MGV bagus mana?

7 11 2009
Blue_cool C-004

HMF….mslhnya gw pake HMF hehehe

8 11 2009
YVC-C

setubuh! HMF

C-020

10 11 2009
thinx_speed C-039

[WTS]

yang mau modif motor, gw mo jual ban:

FRONT
merek : FDR
type : SPORT XR
class : racing – tubeless
ukuran : 90-80-17
compound : S (soft)
harga : Rp. 310,000,- NETT

REAR
merek : CORSA
type : onroad – tubeless
ukuran : 120-70-17
compound : M (medium)
harga : Rp. 250,000,- NETT

kondisi keduanya (F n R) : 99,99 % (cuman d pake ngga lebih dari 25km)
alasan : Kegedean (ngga’ paz ma riding style gw yg memuja akselerasi ma top speed)

bwt yg mo liat fotony silakan langsung za k facebook
http://id-id.facebook.com/people/Arief-Wicaksono/1515384840

thanxz b4……….

arief wicaksono

22 11 2009
064

ban merek corsa bagus ga? gmna lw djln basah n gmna lw djlan kering?

23 11 2009
YVC-C

masalah ban bisa tanya lgsg ke 007. secara dia make BT120/70 murah meriah yg penting selip ihihihi piss man
klo bisa sih cari IRC ajah atau komet(IRCnya thailand) secara IRC jg dah dibwh pngawasan batlax bridgeston..

C-020

1 12 2009
thinx_speed C-039

merek corsa dengan harga segitu worthy………

secara componny cukup lembut n patternny mirip ma bt45 bikin pengendalian maksimal d jalan kering…….., klo d kondisi basah memang sedikit slip…….., atau mungkin suggest gw za kali y….?

8 12 2009
Ivan CH

Numpang jualan nih bos, Barangkali ada yang berminat….he he he

merek : Swallow x-worm
class : racing – tubeless
ukuran Depan : 100/70-17
ukuran Belakang : 120/70-17
compound : S (soft)
Kondisi masih 95% baru pake + 3 Minggu,,(Soalnya dah ganti ke Battlax)..
harga : harga di lepas Rp350rb (Tanpa Nego),,
Yang berminat bisa Hub. Qiwongman Hp. 081280019445
Alamat Serang -Banten
Alamat Email : c_ivan_ozp@javabooks.co.id

9 12 2009
YVC-C

ok di sundul dah jualannya gan… smoga ada yg minat…
n bisa di kondisikan ntar pas kopdar

C-020
mbah wir

4 02 2010
Botak Yvc c049

PARAH SEPI AMIR……! FB mulu

2 03 2010
c 064

kampas cakram daytona blinya dmna ya bro?

25 03 2010
c064

wihhhh……….. pda kmana ne?

7 04 2010
thinx_speed C-039

pada nglonin ce ny…………..

24 07 2010
Rizky

kepada teman-teman YVC chapter Cilegon Yg ingin bikin T shirt, Polo shirt, Sweater, Jaket.. bisa menghubungi saya di antiformbandung.com. Pemesanan dalam jumlah sedikit juga bisa kami kerjakan.
maksih sebelumnya buat YVC chapter Cilegon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: